Jelang Pilkada Pakpak Bharat 2020, Ini yang Dilakukan Forkopimda

200

PAKPAKBHARAT, WAKTUINDONESIA – Jelang Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara 9 Desember 2020, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pakpak Bharat, Sahat Banurea menggelar rapat persiapan dan kesiapan bersama forkopimda di Pendapa Bupati Salak, pada Selasa (22/9/20).

Tampak hadir, Dandim 0206/Dairi, Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono; Kapolres, AKBP Alamsyah P. Hasibuan; Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang diwakili hakim Satria S. Waruhu; Wakil Ketua DPRD, Elson Angkat; Komisioner KPU dan Bawaslu.

Sekkab Sahat meminta sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak dengan media dan metode yang benar serta mematuhi protokol kesehatan.

“Peran pemerintah bekerja sama dengan pihak keamanan dan penyelenggara pemilu harus mampu menetralisir dan merespon cepat ketika ada pemberitaan yang bermuatan ujaran kebencian, fitnah, hoax, berita bohong serta politisasi SARA untuk menghadirkan suasana kondusif,” katanya.

(bma/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terimakasih Terkelin Brahmana: di Hari Terakhir Tugas, Tak Ada Agenda Khusus hingga Tandatangani Berkas di Halaman Kantor