Blusukan ke Lambar, Ketua IIPG Riana Arinal Bagikan Bantuan Ini

113
LIWA, WII-Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berikan bantuan kepada masyarakat terdampak corona virus dissaese 2019 (covid-19) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar).
Bantuan dari IIPG Lampung berupa 700 paket sembako dan 1700 masker diserahkan langsung oleh Riana Sari Arinal didampingi oleh Waka Bid Kewanitaan Golkar Ririn Kuswantari di Kantor DPD II Golkar Lambar, Jumat (19/06/20).
Bantuan tersebut dibagikan kepada pengurus Pondok Pesantren dan anak yatim serta para pengerajin dibawah naungan Dekranasda Lambar, PKK dan Masyarakat Lambar.
Sebelumnya Ketua IIPG Lampung Riana Sari juga telah menyerahkan bantuan serupa kepada masyarakat di Bandar Lampung, Pringsewu, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesisir Barat.
Riana Sari mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian IIPG terhadap kondisi saat ini. Dimana, pandemi covid-19 telah menghambat segala aktifitas masyarakat, baik secara sosial dan ekonomi terdampak oleh covid-19.
Riana berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membatu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi saat ini.
“Merupakan kewajiban melihat situasi pandemi seperti ini. Dengan adanya bantuan diharapkan dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” katanya.
Riana menghimbau kepada seluruh Masyarakat Lambar untuk mematuhi segala peraturan yang ditetapkan pemerintah untuk penanggulangan covid-19. Terlebih memasuki era New Normal atau tatanan hidup baru.
Dimana, masyarakat dituntuk untuk selalu melakukan pola hidup bersih dengan rajin cuci tangan menggunakan sabut dan air mengalir, memakai masker serta menjaga jarak ditempat umum.
Riana mengatakan, memutus mata rantai penularan covid-19 merupakan tugas bersama. Dengan itu, dirinya meminta pengurus IIPG untuk berperan dalam penanaganan covid-19. Dimana, terus mendukung program pemerintah dan mensosialisasikan kepada masyarakat.
Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani menyambut baik akan adanya bantuan dari IIPG Lampung. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memotifasi kader Golkar di Lambar untuk terus berbuat untuk rakya. (swi/esa/wii)
Facebook Comments
BACA JUGA:  Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran Memenuhi Rekom IDI