Sah, Marzuki Mantan Danki Resmi Dampingi Petahana

581

GEDONGTATAAN, WII – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, secara resmi menunjuk mantan Komandan Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, Kol. (Purn) S. Marzuki sebagai calon wakil bupati yang akan mendampingi Dendi Ramadhana dalam pilkada Kabupaten Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang.

Penunjukan tersebut dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk pilkada serentak.

“Kader kami Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Dendi Ramadhona telah menerima SK Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran,” kata Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, Selasa (23/6).

“Dalam SK Rekomendasi disebutkan kalau Dendi Berpasangan dengan Marzuki. Penyerahan SK disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat,” tegas Toni ketika dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Toni juga mengatakan, sejauh ini Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi kepada dua pasang calon kepala daerah yang akan sama-sama bertarung dalam kontestasi politik di daerahnya masing-masing.

“Sampai saat ini sudah dua surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat untuk Pilkada di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, satu pasang nama lain yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat adalah Raden Adipati Surya yang berpasangan dengan Edward Antoni untuk pilkada Kabupaten Way Kanan. (Ded/Snd/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polres Pesawaran Siap Amankan Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Pesawaran