Saat Pertemuan dengan Guru, Bupati Eddy Keleng Ate Berutu Titip Ini

98

DAIRI, WII – Bupati Dairi, Sumatera Utara, Eddy Keleng Ate Berutu temui para guru honorer Taman Kanak-Kanak (TK) dan SMP se-Kecamatan Sidikalang, Kecamatan Sitinjo dan Kecamatan Berampu guna memberikan bantuan sembako, Kamis (25/6/2020).

Pertemuan dilaksanakan di ruang Aula SMP Negeri 2 Sidikalang.

Bupati Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan para guru merupakan insan bangsa diandalkan dalam mempersiapkan anak bangsa untuk membawa bangsa ke tingkat yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Tugas yang dilakukan oleh seorang guru terlihat sangat sederhana, tetapi apa yang bapak/ibu lakukan setiap hari sadar atau tidak sadar membentuk karakter anak-anak kita untuk menjadi pemimpin yang sukses di masa yang akan datang,” ujar Beliau.

Dampak pandemi covid-19 ini, lanjut Bupati Eddy Keleng Ate Berutu memaksa setiap orang untuk melakukan perubahan, tanpa terkecuali bidang pendidikan. Kegiatan belajar mengajar di sekolah menjadi berhenti.

“Oleh karena itu, saya titip kepada para guru yang menjadi pemimpin bagi anak di sekolah, untuk mengajarkan kemampuan beradaptasi yang dituntut saat ini di masa pandemi covid-19 ini,” ucap Bupati Eddy Keleng Ate Berutu.

(hrm/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Buka Pelatihan Pendidikan Guru Mengaji, Pjs Bupati Chrisna: Mereka Pahlawan