Aklamasi, Saleh Ahmad Pimpin DPC LVRI Lampura ke-6

126

KOTABUMI, WII–Untuk keenam kalinya, Saleh Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), melalui musyawarah cabang Masa bakti 2020- 2025 pada 3 Juni 2020 lalu.

“Semoga kita semua bisa memberikan pelajaran kepada anak-anak generasi penerus bangsa. Pentingnya belajar sejarah, agar bisa menghargai perjuangan para pahlawan yang memerdekakan bangsa Indonesia,” ujar Datuk Saleh panggilan akrabnya kepada awak Media, Senin (29/6/2020).

Pantauan di lokasi, kegiatan itu dilaksanakan dengan cara menyerahkan bendera petaka secara simbolis oleh Ketua Mada, Lampung, Mayor Purnawirawan Subardi dan langsung melantik Saleh Ahmad di gedung setempat yang disaksikan juga oleh para pimpinan cabang LVRI se-Lampura, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Mayor Purnawirawan Subardi menjelaskan meski usia sudah menginjak 93 tahun, kegigihan dan semangat juang, H. Saleh Ahmad Masih dipercaya untuk mengemban tugas, menjadi Ketua Legiun veteran Republik Indonesia Kabupaten Lampura.

“Hingga dengan saat ini, dirinya (Salah Ahmad – Red) sudah terhitung enam kali, menjadi ketua DPC LVRI Lampura, sejak dari tahun 2000.

Lebih lanjut dijelaskan, setelah dilantik sebagai Ketua LVRI Lampura, maka sangat diharapkan ketua DPC LVRI H. Saleh Ahmad untuk tidak pantang menyerah dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan Positif untuk seluruh Masyarakat terutama di Kabupaten Lampura.

“Kita sangat berharap baik Ketua dan seluruh pengurus LVRI Lampura, tidak pernah pantang menyerah, selalu belajar dan melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat terutama bagi masyarakat Lampura,” pungkasnya.

(sab)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPD Golkar Pesawaran Kurban Satu Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha