Di Hari Bhayangkara, Kapolres Pesawaran Ajak Personel Memotivasi Masyarakat

137

GEDONGTATAAN, WII – Kepolisian Resort Pesawaran melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo mengajak personelnya dapat memotivasi masyarakat untuk tetap aktif dan juga produktif meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Momentum hari bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya seluruh elemen masyarakat merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 dengan kondisi yang penuh keprihatinan dimana hampir seluruh dunia terdampak termasuk indonesia,” kata Kapolres Pesawaran ketika menyampaikan sambutannya di halaman Mapolres setempat, Rabu (1/7).

Vero mengatakan, agar setiap personel kepolisian di Resort Pesawaran dapat memotivasi masyarakat dan juga mengantisipasi dampak Pandemi Covid-19 yang mungkin akan timbul akibat pandemi ini.

“Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi perlu kita antisipasi dengan baik. Sangat tepat dimaknai bahwa polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara kamtibmas harus im senantiasa hadir untuk masyarakat,” kata dia.

“Untuk itu, dengan semangat hari Bhayangkara ini, saya selaku Kapolres Pesawaran mengajak kita semua nuntuk mampu membangkitkan dan memotivasi khususnya warga Kabupaten Pesawaran untuk tetap produktif dengan berkarya, ide dan beraktivitas walau ditengah pandemi,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar setiap personil yang ada dapat tetap meningkatkan kinerja dan juga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Jangan berpuas diri, mari kita terus berbenah demi Polri yang makin baik untuk kedepannya , 74 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk Polri berevolusi menjadi institusi yang dapat dipercaya masyarakat, perjalanan waktu telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar, dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri,” pungkas dia.

BACA JUGA:  Pria Muda Ditangkap di Pakuan Ratu, Polisi Temukan Ini

Diketahui, dalam peringatan HUT Bhayangkara tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Pesawaran, Danpomal Lampung, Danbrigif Marinir, Danlanal Lampung, hingga Purnawirawan Polres Pesawaran. (De/WII)

Facebook Comments