HUT Bhayangkara Ke-74 : Bupati Dairi Apresiasi Sinergitas Dengan Polres Dairi

83

DAIRI, WII – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Rabu (1/7).

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu bersama Forkopimda menghadiri langsung pelaksanaan upacara yang dilakukan secara virtual di ruang video conference, Mapolres Dairi, dengan Inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang tercipta antara Pemkab Dairi dan dan Polres Dairi dibawah kepemimpinan AKBP Leonardo David Simatupang, khususnya dalam tugas-tugas pada Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Dairi.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada Polres Dairi khususnya dan Polri umumnya, Polres Dairi bersama dengan Pemkab Dairi dapat bersinergi selama ini, saling bahu membahu, terlebih lagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19,” kata bupati.

“Yang sedang kita hadapi sekarang ini adanya Virus Covid-19, kerja keras seluruh unsur termasuk Polres Dairi dibawah pimpinan pak Kapolres Leonardo Simatupang dapat membawa Kabupaten Dairi ke titik aman menjadi daerah menuju hijau dan mudah-mudahan sebentar lagi Kabupaten Dairi akan masuk ke zona new normal,” sambung dia.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu juga mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 mewakili Pemerintah Kabupaten Dairi dan unsur Forkopimda.

“Mewakili Pemerintah kabupaten Dairi dan Forkopimda, Saya Bupati Dairi Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74,” ucapnya.

Selain itu, di rangkaian acara HUT Bhayangkara tersebut,Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, dan Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu beserta Forkopimda menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Polres Dairi yang sudah lepas tugas. (HM/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masih Hijau, Pansus Covid19 DPRD Sumut turun ke Pak-Pak Bharat