Praktisi Seni Terkemuka Ambil Bagian dalam Konser Amal Bayi tanpa Saluran Pencernaan di Lambar

219

Duta anak 2018 dan 2020 ambil bagian dalam konser untuk Cici Amelia. Foto: istimewa

LIWA, WII-Kisah pilu yang diderita bayi tanpa saluran pencernaan dari tenggorokan dan usus yang berusia dua bulan asal Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Cici Amelia menggugah hati kaum muda kabupaten itu.

Mereka menggelar penggalangan dana bertajuk Charity Concert 2020 untuk membantu buah hati Subhan dan Marsiah tersebuat, Sabtu (4/7/2020) malam.

Tak hanya itu, dalam konser amal yang dihelat di Dievhacafe Sumberjaya itu aksi fashion show, solo song, tari dari Duta Anak berbakat 2018 dan 2020
Celio Novial, Aulia Zahra, Zaki Alfindo, Ovi, Reginia, Asyira, Nurel, Naila dan Kirana juga ambil bagian.

Bahkan, sejumlah musisi dan group band juga tak mau ketinggalan, seperti Jazzy Coustic, Voc band, Helda dan Solois Raffi Azam. Termasuk Mc Leo dan Tio.

Koordinator Charity Concert, Teuku Wahyu mengatakan, konser itu dimaksudkan meringankan beban keluarga Cici Amelia dalam masa pengobatan dan penyembuhan.

“Dana yang dibutuhkan untuk pengobatan Cici Amelia memerlukan biaya yang banyak dan tidak sedikit sungguh sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Waktuindonesia.id di Liwa, Minggu (5/7).

“Alhamdulillah berkat konser amal ini sudah ada beberapa donatur dan relawan yang ikut berpartisipasi. Hingga tadi malam dana yang terkumpul dari hasil penggalanan dana sementara sudah Rp4,5 juta dan kami masih membuka donasi relawan dan donatur untuk membantu,” pungkasnya.

(esa/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemkab Waykanan Sabet Penghargaan dari Menteri Sri Mulyani