Ini Pesan Sugeng, Saat Lepas Tiga Anggota Purna Tugas

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Jajaran Koramil 421-02 Gedongtataan menggelar acara pelepasan purna tugas kepada tiga orang anggota yaitu Pelda Narso, Serma Nazarudin dan Sertu Heru Sujatmiko yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) di Aula Koramil 421-02/Gedongtataan, Selasa, (7/7).

Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji mewakili Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, mengatakan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit khususnya anggota Koramil 421-02/Gedongtataan yang telah selesai melaksanakan pengabdiannya di TNI AD dan akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

“Acara pelepasan purna tugas ini juga dapat menjadi contoh bagi prajurit yang lain guna memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa,” jelasnya.

Danramil juga menyampaikan, atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang telah diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan dapat dijadikan bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Saya berpesan, tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat juga terus jalin silaturahmi,” pesannya.

Pada sesi selanjutnya Danramil 421-02/Gedongtataan Sugeng Pamuji dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Gedongtataan Melisa Sugeng menyerahkan piagam penghargaan, plakat dan cindera mata kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini khususnya di Koramil 421-02/Gedongtataan.

Hadir dalam acara tersebut selain Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji, hadir juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 421-02 Gedongtataan Melisa Sugeng, para anggota militer dan PNS Koramil 421-02/Gedongtataan dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 421-02 Gedongtataan. (ded/wii)

BACA JUGA:  Banyak Kerumunan Bandel Prokes, Pol PP Lambar Bakal Ambil Langkah Ini
  • Bagikan