DPD JPKP Way Kanan Audiensi Dengan Bupati Raden Adipati Surya, Ini Harapannya

  • Bagikan

WAY KANAN, WII- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Way Kanan audiensi dengan Bupati Raden Adipati Surya. Pertemuan yang dilakukan di Ruang Kerja Bupati itu untuk membahas beberapa kegiatan organisasi yang ada di wilayah setempat, Selasa (28/07/20).

“Sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan JPKP Way Kanan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bupati” kata Ketua Penasehat DPD JPKP Way Kanan Yuli.

Disisi lain, kata Yuli, JPKP merupakan salah satu wadah menitor organisasi yang ada di Kabupaten Way Kanan. Dimana, terdapat beberapa organisasi yang tergabung didalamnya. Dengan itu, pihaknya menginginkan adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan organisasi yang tergabung didalan JPKP.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak Bupati sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Way Kanan ini, sekaligus meminta petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu wadah menitor organisasi yang ada di kabupaten Way Kanan ini,agar bisa melahirkan organisasi yang handal yang tergabung di dalam DPD JPKP Waykanan,” ucapnya.

Yuli menginginkan, pemerintah daerah memberi ruang kepada organisasi yang ada dibawah naungan JPKP setempat.

“Selain itu, kami juga berharap ada kerjasama satu pintu antara JPKP Waykanan dengan Pemerintah Daerah. Artinya, seluruh organidasi yang tergabung dalam JPKP Waykanan bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah secara langsung melalui wadah JPKP,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyambut baik kehadiran Pengurus DPD JPKP Way Kanan.

“Saya selaku Bupati Waykanan berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan yang tergabung di JPKP Waykanan ini, apalagi untuk menjalin sinergi yang baik terhadap pemerintahan di Kabupaten Waykanan,asal sesuai dengan prosedur yang ada,” katanya.

BACA JUGA:  Innalillahi.. Demi Anaknya Seorang Polisi di Pesawaran Meninggal Tenggelam

“Saya, orangnya sangat komitmen terhadap siapapun yang akan menemui saya, apalagi membahas tentang pemerintahan yg ada di Kabupaten Waykanan, kritik dan saran akan kami terima degan baik,” jelasnya. (roy/wii)

  • Bagikan