Pesawaran Berduka, Kadis Kominfo Isroni Mirhadi Meninggal Dunia, Pemakaman Dihadiri Bupati Dendi

471

Foto (alm) Isroni Mirhadi. ist

PESAWARAN, WII – Pemkab Pesawaran, Lampung, berduka. Bumi Andan Jejama kehilangan salah satu putra terbaik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pesawaran Isroni Mirhadi.

Almarhum dikabarkan meninggal karena serangan jantung secara mendadak pada Minggu (3/8) pukul 23.57 malam WIB, di Rumah Sakit Bintang Amin, Bandarlampung.

Ia dimakamkan di pemakaman umum, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan.

Keluarga dan seluruh jajaran aparatur sipil Pemkab setempat, melepas jenazah di pemakaman pukul 10.00 WIB.

Salah satu pejabat yang hadir, Kabag Protokol Pemkab Pesawaran, Jayadi mengatakan almarhum meninggal secara mendadak diduga karena serangan jantung.

“Malam tadi sekitar pukul 10.00 Wib kami dapat kabar, beliau dirawat di rumah sakit. Upaya medis sudah dilakukan secara maksimal, namun almarhum tak tertolong, dan meninggal pukul sekitar 11.30,” katanya saat ditemui wartawan pasca upacara pemakaman, Senin (3/8).

Ia menambahkan, Pemkab sangat kehilangan sosok kadis yang mengabdikan diri kabupatan itu.

Pemakaman berlangsung khidmat dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dan dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat.

Tampak ratusan warga, baik jajaran pejabat pemkab maupun keluarga turut mengnantar hingga ke pemakaman. Para penghantar jenazah tetap memakai masker guna mencegah penularan Virus Corona.

(ded/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sambut Peringatan HUT RI Ke-75, Polres Pesawaran Bagikan Sembako