Ikut Gotong-Royong Pembangunan SMKN 2 Ulu Moro’o, Wakil Bupati Nias Barat Disambut Hangat

381

NIAS BARAT, WII – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri Gotong-royong pembuatan dasar bangunan SMKN 2 Ulu Moro’o, di Desa Hilisangawola.

Ikut hadir juga dalam kegiatan itu yakni Kepala SMKN 2 Ulu Moro’o para guru dan komite sekolah serta siswa-siswi, ketua BPD dan masyarakat setempat,
Sabtu (8/8/2020).

Kehadiran Wakil Bupati Khenoki Waruwu atau yang lebih dikenal degan sebutan ‘Semangat’ di tengah-tengah masyarakat, mendorong warga lebih bersemangat dalam melakukan gotong-royong.

Dalam hal ini Kepala Sekolah SMKN 2 Ulu Moro’o Serius Gulo mengimbau kepada masyarakat bahwa gotong royong untuk pertapakan SMKN 2 ini bisa terwujud berkat dukungan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

“Kita berterima kasih kepada Bapak Bupati. Karena dengan kekompakan yang diperliatkan seperti ini, masyarakat dengan pimpinan pada saat melakukan gotong-royong sangat membantu proses pembangunan yang akan datang,” jelasnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Dako-Dako atau A. Felis Waruwu menyambut baik kehadiran Wakil Bupati Nias Barat, karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir bergotong-royong dimulainya pekerjaan pembangunan SMKN 2 Ulu Moro’o.

Hetekorobu Hasambalo Khenoki-Era era didukung penuh di Kecamatan Ulu Moro’o,” ucapnya.

Dari itu semua, sebagai bentuk keseriusan mereka dilakukan dengan Fangoholi untuk sambutan kedatangan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Khenoki Waruwu saat ini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Nias Barat dan Era-era Hia sebagai Wakil Bupati Nias Barat pada periode 2020-2025.

“Kami menyatakan komitmen mendukung Khenoki-Era-era pada pilkada 2020,” jelas dia. (SG/fik/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kepsek Muzakir Pastikan Rehab Jamban SDN1 Tanjungraya Dirampungkan