Support Murid, Kapolres Leonardo Sambangi SLB dan Panti Asuhan di Dairi

87

DAIRI, WII – Kapolres Dairi, Sumut, AKBP Leonardo D Simatupang SIK sambangi Sekolah Dasar Luar Biasa (SLB) Sidiangkat dan Panti Asuhan Perpulungen, Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (12/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Keluarga Besar (KB) Polres Dairi melaksanakan silaturahmi dengan guru dan murid dilanjutkan dengan Bakti Sosial (Baksos) anjangsana ke Panti Asuhan Parpulungen Sidikalang.

“Kunjungan ini merupakan kepedulian Polwan yang siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. Dengan memberikan bantuan berupa alat perlengkapan sekolah kepada anak anak dan sembako dalam rangka hari jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Leonardo, seluruh Guru SDLB dan para siswanya bisa merasa senang. Dengan kunjungan dan bantuan tersebut, seluruh guru dan siswa menemukan semangat baru dalam menjalani hari-harinya. Demikian juga dengan anak-anak Panti Asuhan diharapkan menemukan semangat baru.

“Bantuan yang kita berikan masih terbatas, namun kita sangat berharap seluruh Guru SDLB, Siswa dan Pengurus Panti Asuhan dapat mempergunakan dengan baik. Kami juga memohon doa, supaya tahun depan dapat meningkatkan kunjungan dan bantuan dari Polres Dairi,” imbuhnya.

Pelaksanaan silaturahmi dan Baksos ke SLB Sidiangkat dan Panti Asuhan Parpulungen, Sidikalang, Dairi diikuti para Perwira Polres Dairi, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kabag Ren AKP B Girsang, Kasat Binmas AKP S Simanjuntak, Kasat Sabhara Iptu Tugono Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang, para personil Polwan, personel gabungan Bagian dan Staf Polres Dairi.

(bma/rmh/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wakapolres, Kasat hingga Kapolsek di Batu Bara Diisi Wajah Baru, Ini Mereka