Bukan Cari Aman, Gerindra Pesawaran Akui Belum Tentukan Arah Dukungan Balon

248

GEDONGTATAN, WII – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran masih belum menunjukkan tanda-tanda arah dukungan yang akan diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, dalam pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran Deswanda, ketika dihubungi melalui sambungan teleponnya, Kamis (13/8).

“Belum ada arah dukungan kalau untuk sekarang,” ujar dia.

Ia menerangkan, untuk saat ini Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran masih belum menentukan sikap terkait kemungkinan Bakal Calon yang nanti akan diusung oleh partai tersebut. Bahkan dirinya mengaku, hingga saat ini partainya juga belum mengusulkan nama-nama Bakal Calon kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai.

“Belum ada nama yang kita setorkan ke DPP, kami juga kan kemarin tidak membuka pendaftaran, jadi belum ada nama-nama yang masuk” jelas dia.

Selain itu ia juga mengungkapkan, terkait arah dukungan nantinya, pihaknya masih akan melakukan rapat dengar pendapat bersama dengan Pimpinan Anak Cabang ditingkat kecamatan hingga ranting ditingkat desa.

“Ya kalau penentuan dukungan nanti bakal kami rapat dulu, dengar pendapat dari PAC, sampai pengurus yang ada ditingkat desa, baru kita tentukan bersama-sama arah dukungan nanti,” ungkap dia.

“Yang pasti kalau untuk sekarang memang belum ada dan belum akan menentukan arah dukungan,” tutup dia.

(Ded/Nj/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Berikan Bantuan Alat Penanganan Covid-19 Ke Pemkab Pesibar, Anggota DPR-RI Mukhlis Basri Berharap Alat Tidak Digunakan