Dua Jabatan Struktural Dirombak, Ini Kata Ketua STIT Multazam

  • Bagikan

LIWA, WII – Dua pejabat struktural di STIT Multazam berganti. Keduanya adalah Waka I Akademik dan Waka III Kemahasiswaan.

Kegiatan yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Yayasan Pendidikan Startech tersebut berlangsung di Gedung Utama STIT Multazam serta dihadiri oleh Struktural dan Civitas akademika lainnya, Kamis (13/8/2020).

Ketua STIT Multazam, Dedi Irawan mengaku, Pergantian jabatan struktural dalam perguruan tinggi merupakan hal yang biasa guna penyegaran pada suatu institusi.

“Pergantian posisi struktural tersebut disisi lain sebagai penyegaran juga dikarenakan periode 2018-2020 telah berahir. sehingga dengan kewenangan yayasan pun kita lakukan pergantian,”
ucap Dedi Irawan, kepada Waktuindonesia.id.

Menurut Dedi, Rendy Rinaldy yang sebelumnya menjabat Waka I Akademik digantikan oleh Ima Warna dan Waka III Kemahasiswaan yang semula dari Yudhi Agustiawan juga beralih kepada M.Shoheb.

“Adapun struktural yang kita rotasi perhari ini kita fokus tugaskan pada bagian-bagian fungsional seperti tenaga pengajar dan kepala program studi saja,” jelasnya.

Dedi berpesan agar pejabat yang baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri di jabatannya masing-masing.

“Kepada pejabat struktural yang baru saja kita lantik melalui pemberian SK tugas, tentunya ini merupakan amanah dan kita harapkan mampu membawa STIT Multazam semakin kreatif dan inovatif,” tutupnya. (Wan/Fik/WII)

BACA JUGA:  Suasana Pandemi Covid-19, Tidak Menghalangi 19 Mahasiswa STIT Multazam Melaksanakan KKN
  • Bagikan