Dendi – Nasir : Pertarungan Dua Calon Berebut Simpati Parpol

523

GEDONGTATAAN, WII – Kedua Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Pesawaran, M. Nasir dan juga Dendi Ramadhona nampaknya masih akan terus melakukan berbagai upaya agar dapat merebut simpati dari para calon partai pengusung dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Teranyar, Calon Petahana tersebut diketahui secara intens melakukan pendekatan dengan Gerindra dan juga PKS. Seakan tak mau kalah, bakal calon lainnya, M. Nasir juga merasa optimis bisa mendapatkan dukungan dari para partai yang saat ini belum menentukan arah dukungannya.

Hal tersebut diakui Dendi, yang mengungkapkan sampai saat ini dirinya masih terus melakukan pendekatan dengan beberapa partai, seperti partai Gerindra dan juga PKS.

“Iya kalau partai yang sudah mengeluarkan surat rekomendasinya ke saya kan, PDIP, Demokrat, kemudian Golkar, insya Allah PKS, kemudian PBB, serta PPP, dan kalau untuk Gerindra sedang on progres tentang B.1.KWK nya,” jelasnya, Rabu (19/8).

Dari sekian banyak partai yang memberikan rekomendasi, Dendi mengatakan, dirinya tidak menghitung jumlah kursi dari masing-masing partai, melainkan ia menginginkan kebersamaan yang terjalin dari semua partai yang nantinya akan mengusung dia.

“Kebersamaan itu yang penting, karena kalau kita maju bersama-sama, Insya Allah kita dapat membuat Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini, akan semakin maju, karena tidak mungkin saya bisa melakukannya sendiri,” paparnya.

Disinggung terkait, waktu pendaftaran dirinya ke KPU, Dendi mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan pembahasan dengan tim koalisi.

“Masih dibahas, karena pembahasan ini kan dilakukan oleh partai-partai politik pengusung yang ada, apakah di hari pertama pembukaan atau dihari yang lain, yang jelas kami akan mendaftar sebelum waktu limit yang telah ditetapkan oleh KPU,” tegasnya.

BACA JUGA:  Blusukan ke Lambar, Ketua IIPG Riana Arinal Bagikan Bantuan Ini

Sementara itu, Bakal Calon Bupati M. Nasir, melakukan hal yang sama dengan pesaingnya itu, sampai saat ini dirinya masih terus melakukan pendekatan dengan partai yang belum memberikan rekomendasi.

“Kalau silaturahmi ke semua partai politik kita jalin baik,” ungkapnya.

Dirinya juga berkeyakinan, kalau rekomendasi partai yang belum dikeluarkan, baik itu PKS maupun Gerindra, dapat dirinya peroleh.

“Semuakan masih ada kemungkinan, yang penting kita berjuang dengan semaksimal mungkin, yang jelas kita tetap bangun komunikasi, harmonisasi dan silaturahmi dengan 11 partai politik,” pungkasnya. (Ded/Ngt/WII)

Facebook Comments