27 Duta Fakultas Pertanian Unila Dilantik

159

BANDARLAMPUNG, WII – 27 Duta Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) periode 2020-2021 resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Pertanian bertempat di Aula Pertanian Unila, Selasa, (25/8/20).

Pelantikan dihadiri oleh Dekan beserta jajaran, Gubernur BEM FP, ketua Umum Hima Jurusan, Kordinator Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI).

Tak kalah menarik Duta Milenial Kementrian Pertanian Republik Indonesia Graha Abadi Pasyama juga turut hadir dalam acara pelantikan.

Dekan Fakultas Pertanian, Prof Irwan Sukri Banuwa mengucapkan selamat dan sukses kepada duta Fakultas Pertanian dilantik, dan mengemban amanah sebagai duta Pertanian kedepannya.

“Terimakasih kepada Duta Pertanian periode 2019 yang sebelumnya, telah membantu seleksi admisnistrasi yang cukup ketat dalam pemilihan duta pertanian,” jelas Irwan.

Lanjut Irwan, sebagai mahasiswa tidak hanya kuliah saja, akan tetapi harus berorganisasi baik itu internal maupun eksternal. “Sehingga wawasan hingga ilmu pengetahuan lebih luas.”

Sementara Duta Milenial Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Graha Abadi Pasyaman, Fakultas Pertanian Unila berkiprah di level nasional.

“Semoga kedepannya amanah dan dapat membawa Fakultas Pertanian Unila ke kancah nasional, “papar Graha sapaan akrabnya.

(ara/wil/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KBM di Lambar Dimulai 24 Agustus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Sekolah