Lantik dan Kukuhkan Lima Aparat Desa, Ini Pesan Pj Kades Irwan Rosa

309

WAYKHILAU, WII – Pj Kepala Desa Madajaya, Kecamatan Waykhilau, Irwan Rosa, melaksanakan pelantikan aparatur desa setempat. Dalam kesempatan itu, Irwan berharap agar para aparatur desa tersebut dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Kita (Aparatur-red) desa bukanlan raja yang mesti dilayani, tapi kita adalah pelayan yang harus siap melayani dan bekerja sesuai tupoksi dan pertanggungjawabkan hasil pekerjaan baik dengan pimpinan, terlebih dengan Tuhan,” kata Irwan Rosa dalam sambutannya, Selasa (25/8).

Dirinya mengajak agar seluruh masyarakat yang ada di Desa Madajaya untuk sama-sama bahu-membahu mendukung dan membantu pembangunan yang ada di desa tersebut.

“Sebagai warga masyarakat desa kita harus saling bekerjasama, untuk mendukung pembangunan dan juga proses pemerintahan yang ada di desa,” ungkap Irwan.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Madajaya Zainal Arifin berharap agar pemerintah desa yang sekarang dapat berjalan dengan baik. Ia juga mengapresiasi keberhasilan Pj Kepala Desa saat ini yang berhasil mendapatkan prestasi dalam perlombaan siskamling ditingkat kabupaten.

“Ya yang pasti kami berharap agar kepemimpinan yang sekarang dapat menjadi angin segar yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan Desa Madajaya,” kata dia.

“Selain itu, kami juga mengapresiasi keberhasilan Pj dalam memenangkan perlombaan siskamling ditingkat kabupaten. Walaupun baru dua bulan menjabat, tapi Madajaya sudah dapat juara dua lomba siskamling,” tutup Zainal.

Diketahui dalam acara pelantikan tersebut, terdapat lima orang aparatur desa yang baru. Masing-masing orang tersebut adalah, Juhaini yang dilantik sebagai Kaur Umum, Sidik Bilal sebagai Kaur Keuangan, Cecep sebagai Kadus 3, Sunari sebagai Kadus 4, dan juga Matropi sebagai Kadus 6.

Bertempat di Balai Desa Madajaya, kegiatan yang dihadiri oleh Danramil Kecamatan Gedongtataan yang diwakili oleh Bhabinsa desa setempat Koptu Aries, Bhabinkamtibmas Sertu Nur Hasan, Sekretaris Kecamatan Waykhilau Nazam Roni, dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Ketua Karang Taruna dan juga Ketua BPD desa setempat.

BACA JUGA:  Polisi Gulung 3 Terduga Kasus Narkoba, 1 Diantaranya Dicokok di Barak Pemda, 1 lagi Honorer SMA

Dalam kesempatan tersebut, turut juga dilaksanakan acara potong tumpeng dalam rangka ulang tahun Pj Kepala Desa Madajaya Irwan Rosa yang ke – 40 tahun. (Ded/Ngt/WII)

Facebook Comments