PCNU Pesibar Tegaskan Dukung Agus Istiqlal di Pilkada 9 Desember

1083

KRUI, WII -Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Krui Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menegaskan siap mendukung penuh sosok Agus Istiqlal yang merupakan bagian dari kelurga besar PCNU Krui Pesibar, dalam hajat lima tahunan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Tanfidziyah PCNU Krui Pesibar, Auza’ie Alwi, ketika dikonfirmasi dalam kegiatan Perayaan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah yang dikemas dalam pengajian umum, istighosah, dan KBNU bersholawat, Kamis (27/8), di halaman MTs NU Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Menurut Auza’ie, pihaknya menilai kinerja yang cukup baik di kepemimpinan Agus Istiqlal sebagai Bupati Pesibar. “Tidak hanya itu, selain merakyat, semangatnya sangat tinggi dalam upaya terus mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk daerah dan masyarakat Pesibar,” tegas Auza’ie.

“Alasan kuat lainnya, sosok Agus Istiqlal juga merupakan bagian keluarga besar PCNU Krui Pesibar, persisnya sebagai Ketua Mustasyar (Dewan Penasehat) PCNU Krui Pesibar,” terang Auza’ie.

Kepastian sikap PCNU Krui Pesibar itu, kata Auza’ie, dipastikan hingga ke tingkat paling bawah yakni ditingkat ranting. “NU itu tawadu’ kiyai. Artinya, Insha Alloh hingga tingkat ranting mengikuti komando kiyainya,” tukasnya. (ers)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sambut New Normal, Begini Jurus Jitu Wakil Rakyat Edukasi Konstituennya