Pilkada Karo, Golkar Dukung Karo Jambi-Paulus, Amas Panaskan Mesin Partai

528
Siswa Surbakti (kanan) menyerahkan dokumen fakta integritas dukungan terhadap Karo Jambi-Paulus di Hotel Grand Ori Berastagi, Kamis (27/8). Foto: Bambang F, Waktuindonesia.id

KARO, WII – Sekretaris DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut), Amas Muda Siregar panaskan mesin partainya jelang Pilkada Kabupaten Karo 2020.

Amas meminta kader partai berlambang pohon beringin itu berjibaku memenangkan pasangan bakal calon (Pasbalon) yang diusung, (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Paulus Sitepu (Karo Jambi-Paulus) pada pesta demokrasi 9 Desember nanti.

Hal itu ia tegaskan saat Musda X DPD Partai Golkar Karo di Hotel Grand Ori Berastagi, Kamis (27/8).

“Dengan tema ‘Kita Satu, Raih Kemenangan’, Musda Partai Golkar Kabupaten Karo kali ini merupakan moment sakral mengingat pesta demokrasi Pilkada serentak di ambang pintu,” ujar Amas.

Dikatakan, terkait sukses pilkada, DPD partai penguasa orde baru itu pada musda X telah menghasilkan salah satu rekomendasi, yakni menggerakkan seluruh kekuatan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung, Karo Jambi-Paulus.

“Sesuai dengan thema musda kita kali ini, maka diminta kepada seluruh kader untuk bekerja keras dan bersatu untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Karo, Ferianta Purba mengatakan, konsolidasi dalam jangka pendek, kedepan jelas untuk sukses dalam memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 dan target memenangkan pemilu mendatang.

“Dengan semangat Golkar Indonesia, Indonesia Golkar mari kita raih kemenangan dengan tekad, Kita Satu Raih Kemenangan” ujar Ferianta.

Diketahui, dalam penyerahan dokumen fakta integritas, ketua Pengurus Kecamatan Merdeka, Siswa Surbakti yang mewakili keseluruhan pengurus kecamatan mengatakan, seluruh pengurus kecamatan se-Kabupaten Karo berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada bacabup dan bacawabup.

“Dan akan berjuang di lapangan untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Laporan: Bambang F, Karo/ WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Pesibar Sabet Penghargaan Pusat, Ini Prestasinya