Dandim 0421/LS Letkol Enrico Kunjungi Koramil Gedongtataan

163

GEDONGTATAAN, WII – Dandim 0421/LS bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0421, mengunjungi Koramil 421-02/Gedongtataan. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada prajurit dan juga anggota Persit Ranting 03 Koramil 421-02/Gedongtataan.

Kehadiran Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho dan juga Ketua Persit Putriyani Dewi Artharini, disambut langsung oleh Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji, Jum’at (28/8).

Dalam arahannya, Dandim meminta agar para prajurit dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, terlebih ketika menjelang penyelenggaraan pemilihan kepala daerah.

“Bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, baik bagi prajurit maupun anggota persit harus bisa menempatkan diri.
Melaksanakan tugas adalah kewajiban dan tetap membagi waktu untuk keluarga,” kata Dandim.

Letkol Inf Enrico mengungkapkan, agar dalam pilkada nantinya, para prajurit dapat bersifat netral. Dirinya bahkan berpesan agar setiap prajurit untuk dapat menghindari berfoto bersama dengan para calon yang nantinya akan bertarung dalam pilkada.

“Kita tidak usah berpolitik siapapun yang jadi Bupati/Wakil Bupati Pesawaran kita dukung dari manapun partainya, tidak usah foto bersama calon,” pesan Dandim.

Selain itu, dirinya juga ikut mengingat agar setiap anggotanya dapat terus mawas diri, terlebih ketika sedang berseluncur dimedia sosial.

“Bermedia sosial harus berhati-hati dalam masa Pilkada karena bisa dipelintir kearah politik dan kita harus netral, hati-hati tentang penggunaan sosmed,” pesan dia.

Diketahui, dalam kesempatan itu juga turut hadir Danunit Intel Kodim 0421/LS Letda Inf Tatang Sulaiman, Anggota Koramil 421-02/Gedong Tataan, Batilogdim 0421/LS Pelda Saepudin Hadi, Baminopsdim 0421/LS Serda Yogi, Batipersdim 0421/LS Serma Subani, ADC Pratu Yandi dan juga Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Gedongtataan. (Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Way Kanan Sabet WTP Ke-10, Pjs Bupati Mulyadi: Ini Bukan tujuan Akhir