Sah, DPP Golkar Restui Kader Tulennya Maju Pilkada Lamsel 2020

181

KALIANDA, WII – Kader tulen Partai Golongan Karya (Golkar) Tony Eka Candra dan Antoni Imam resmi menerima form B1 KWK dari partainya untuk maju Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) 9 Desember 2020 mendatang.

Surat bernomor : B1.KWK. 084/DPP/Golkar/VIII/2020 tertanggal 28 Agustus 2020 itu ditandatangani Ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, tentang Persetujuan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel tersebut diserahkan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, Bobby Adhityo Rizaldi di aula kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Bakal Calon Bupati Tony Eka Candra didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan Partai Golkar kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lamsel.

Politisi yang sudah lebih dari separuh hidupnya menjadi DPRD inipun mengungkapkan, usai menerima Form B1.KWK pihaknya akan segera melaksanakan konsolidasi bersama partai koalisi, guna memersiapkan segala hal, termasuk persiapan pendaftaran di KPU Kabupaten Lampung Selatan.

“Insya Allah, kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh, dan pasangan Tony-Antoni optimis bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, akan mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada dan membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘Termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat,” pungkas seperti dalam pesan elektronik yang diterima Waktuindonesia.id malam ini.

(WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ungkapkan Perjalanan Selama Bupati, Petahana Agus: Hidup atau Mati demi Masyarakat Pesibar