NasDem dan PAN Rekom Agus Istiqlal-Zulqoini di Pilkada Pesisir Barat 2020

373

KRUI, WII -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) merilis rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dan didukung dalam perhelatan akbar hajat lima tahunan Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 260-KPTS/DPP-NasDem/VIII/2020
tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Pesibar Provinsi Lampung dari Partai NasDem, memutuskan mengusung pasangan nama Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Partai NasDem.

SK DPP Partai NasDem yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum), Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Johnny G. Plate itu, resmi diterbitkan pada 26 Agustus lalu.

Sementara itu DPP PAN juga menerbitkan, rekomendasi dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif. Rekomendasi dimaksud tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: PAN/A.Kpts/KU-SJ/028/III/2020, yang ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen PAN, Zulkifli Hasan dan Eddy Suparno, di Jakarta pada 31 Maret lalu.

Hari ini, Rabu (2/9), rekomendasi DPP NasDem tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Zibron, kepada yang diterima langsung oleh Calon Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, dengan dihadiri jajaran DPW NasDem Provinsi Lampung, DPD NasDem Pesibar, serta tujuh anggota legislatif dari Partai NasDem. (ers)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masing-masing Paslonkada Pesawaran Ungkap Makna Dibalik Nomor Urut