80 Personel Dikerahkan Polres Pesawaran, Amankan Pendaftaran Bacalonkada

141

GEDONGTATAAN, WII – Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Polres Pesawaran Polda Lampung mengerahkan sebanyak 80 personel dalam pengamanan untuk pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah di kantor KPU kabupaten setempat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo saat di wawancarai langsung di jalan Ganjaran KM 12 Desa Kurungan Nyawa di Sekretariat KPU Pesawaran.

“Dalam melakukan pengamanan pendaftaran Bacalon Kepala Daerah di KPU, kami dari Polres Pesawaran mengerahkan sebanyak 80 personel,” ungkap Kapolres di dampingi Kabag Ops Kompol Yohanis, Jum’at (4/9)

Kapolres menambahkan begitu juga dengan pengamanan untuk satuan lalulintas berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Dalam menjalankan tugas semua anggota tetap menggunakan protokol kesehatan, dan kita sama-sama berharap rangkaian pilkada ini berjalan dengan aman terkendali, kondusif dan sejuk,” katanya.

Diketahui hari ini (Jum’at, 4/9-red) dua pasangan Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di KPU kabupaten setempat.

Kedua pasang calon tersebut adalah Dendi Ramadhona berpasangan dengan Kol (Pur) TNI S. Marzuki yang di usung oleh sembilan partai politik, kemudian M.Nasir berpasangan dengan Naldi Rinara diusung dua partai politik. (Ram/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Millenial Beberkan Alasan Pilkada Serentak Tetap Lanjut