Khenoki – Era Era Daftar ke KPU Nias Barat Diringi Ribuan Simpatisan

164

NIAS BARAT, WII – Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati-Wabup Nias Barat, Sumut, Khenoki Waruwu-Era Era Hia, disambut hangat belasan ribu massa pendukung dan simpatisan.

pedukung bapaslon itu memadati Jalan dan  Posko Pemenangan di Onolimbu, Lahömi Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (5/9/2020).

Pengamatan waktuindonesia.id sejak pukul 08.30 WIB hingga usai pendaftaran, warga dan simpatisan berdatangan dar delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Barat.

Massa yang mengalir bagai air, dengan semangat dan kesabaran ditengah teriknya panas matahari di Posko Pemenangan Khenoki-Era Era.

Pada pukul 10.00 WIB bapaslon didampingi oleh tim pemenangan beserta koalisi pengurus partai Pengusung Khenoki-Era Era memasuki posko pemenangan terlihat  Khenoki Waruwu melambaikan tangan menyapa para simpatisan yang sudah menunggu. Tidak peduli panas yang menyengat, para simpatisan dengan setia berdiri sambil mengikuti acara deklarasi paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Khenoki Waruwu dan didampingi Era Era Hia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, partai pengusung dan simpatisan.

“Tidak ada kata lain yang bisa kami ungkapkan saat ini kecuali terima kasih kepada Masyarakat yang kami cintai, juga terhadap ketiga Partai Politik yang sudah memberikan dukungan dan mengusung Paslon Khenoki dan Era era Hia dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias Barat.”

“Tiga hal yang ditawarkan dalam Pilkada Nias Barat tahun ini yakni: “Bersih, Unggul dan Maju”, mengatasi persoalan rakyat serta melihat kebutuhan rakyat yang dijabarkan dalam beberapa Program Unggulan, ujar Khenoki Waruwu dengan sambutan tepuk tangan meriah dari massa pendukungnya.

Usai makan siang, massa pendukung Bapaslon ini bersama para pengurus partai politik pendukung mengantar Khenoki-Era Era secara resmi mendaftarkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat.

BACA JUGA:  Polsek Gedongtataan Gelar Ops Yustisi Di Pasar Tradisional

Bapaslon itu dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Nias Barat.

(bed/WII)

Facebook Comments