Bola Voly Bupati Cup di Malaya Resmi Dibuka, Perebutkan Piala Bergilir

152

KRUI, WII – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, membuka turnamen bola voly Bupati Cup 2020 dalam rangka merebutkan piala bergilir di Pekon Malaya Kecamatan Lemong, Sabtu (12/9).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bola voli adalah salah satu olahraga yang popular baik di tingkat nasional maupun internasional. Dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, baik masyarakat umum maupun kalangan lainnya. “Itu sangat terlihat dari banyaknya kejuaraan voli yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional,” kata Agus.

Karenanya event yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan di bidang olahraga sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM). “Selain itu, tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antar club, serta mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga bola voli khususnya di Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini,” jelas Agus.

Bupati berharap pada kegiatan turnamen Bupati Cup Tahun 2020 kali ini, dapat sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi daerah dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan di Pesibar.

Agus juga berpesan kegiatan ini agar tidak keluar dari aturan protokol kesehatan dan terus berolahraga agar tetap sehat dan menjaga sportivitas terutama kepada para peserta turnamen bola voly.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua dan anggota DPRD Pesibar, Nazrul Arif dan Hendrik Gunawan, camat Lemong dan para peratin se-Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara dan para peserta turnamen. (ers)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polemik! Gambar Raja Sisingamangaraja XII di Logo Klub Sepakbola, Ketua Forum : Pihak Club belum Pernah Menghubungi Keluarga