Tim Satgas Bina Kusuma Kunjungi Ormas Pekat Pesawaran

150

GEDONGTATAAN, WII – Kasi Binmas Polda Lampung AKP Farhan dan juga Tim Satgas Bina Kusuma Krakatau 2020 mengunjungi kantor Ormas DPD Pekat Kabupaten Pesawaran, Selasa (15/9).

Hal tersebut dilakukan guna memberikan pembinaan kepada Ormas, salah satunya adalah Ormas Pekat Kabupaten Pesawaran.

“Giat yang dilakukan adalah pembinaan dan penyuluhan pada Ormas ataupun LSM, untuk dapat selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif guna menghindari terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat,” jelas AKP Parhan di kantor DPD Ormas Pekat Kabupaten Pesawaran Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan.

Dikatakan juga, kegiatan serupa akan turut dilaksanakan kepada ormas-ormas atau pun LSM yang ada di seluruh Kabupten se-Provinsi Lampung.

Herwan Basir Ketua DPD Pekat Kabupaten Pesawaran sangat mengapresiasi Tim Satgas Bina Kusuma Krakatau 2020 Polda Lampung yang telah bersedia mengunjungi Kantor Ormas Pekat untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang pilkada.

“Ormas Pekat siap membantu pihak Kepolisian menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pesawaran dalam pelaksanaan Pilkada di Bumi Andan Jejama ini, saya akan menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Pekat agar tetap mendukung menjaga situasi yang aman dan kondusif ” pungkas Herwan. (WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut Paparkan Kinerja Tahun 2020, Sebut Jumlah Polisi Dipecat