Zaiful Ajak Berpolitik Santun dan Beretika

118

SUKADANA, WAKTUINDONESIA – Bakal calon (Balon) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari mengajak pendukung dan simpatisan serta masyarakat Lamtim agar berpolitik secara santun dan beretika, Senin (21/9).

Hal itu dia sampaikan Zaiful Bokhari di hadapan pengurus partai pengusung, kader dan para simpatisan saat berpidato dalam acara deklarasi dukungan partai Hanura dan Partai Perindo di Rumah aspirasi masyarakat Lampung Timur, Jl. Lintas Timur Sukadana.

“Saya meminta kepada seluruh partai politik, para kader dan simpatisan pengusung dan pendukung pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo untuk berpolitik yang santun dan beretika. Kita tak ingin melakukan black campaign (kampanye hitam), politik politik kotor karena kita ingin hasil pilkada nanti yang berkualitas dan berintegritas. Apalah artinya kalau kita ingin bertanding dengan cara cara yang tidak baik yang tentu nantinya menghasilkan yang tidak baik juga,” tegas Zaiful.

“Jangan sampai masyarakat kita dikibuli, dibodoh bodohi, kita ingin hasilnya berkualitas, kita ingin Lampung Timur yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut di hadapan para pengurus dan kader partai yakni PDIP, PKS, Gerindra, Hanura dan Perindo, Zaiful menegaskan akan melawan kezholiman.

“Bersaing dengan tetap bersanding, bersainglah secara sehat dengan cara cara yang sehat, jangan mendiskreditkan seolah olah apa yang kita lakukan selalu salah. Ini Zholim namanya dan saya pastikan Zaiful – Sudibyo tidak takut dan akan melawan kedzoliman,” terang Zaiful.

“Perjuangan kita belum dimulai ini baru penetrasi, masih dalam tahapan untuk itu marilah kita bergandengan tangan, kita rapatkan barisan, kita perkuat silaturahim sehingga pada 9 Desember mendatang kitalah menjadi yang terbaik,” tutupnya.

(mus/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Aries Sandi Bentuk Tim Dukung Petahana Dendi Kembali Raih Pesawaran 1