Ini Nomor Urut 2 Paslon yang Bertarung di Pilkada Pakpakbharat 2020

253

PAKPAKBHARAT, WAKTUINDONESIA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut, mengundi nomor urut pasangan calon (paslon) yang bakal bertarung di Pilkada 2020 di Balai Diklat Cikaok , Kamis (24/9).

Pantauan awak media, pengundian nomor urut ini dihadiri ke dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang masing-masing didampingi liaison officer (LO).

Pembatasan undangan dalam kegiatan ini atas pemberlakuan penerapan disiplin protokoler kesehatan covid 19,sesuai PKPU Nomor 13 tahun 2020 secara efektif.

Hasil pengundian nomor urut kedua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pakpak bharat sebagai berikut:

Nomor urut 1: Franc Bernhard Tumanggor – H. Mutsyuhito Solin, diusung tujuh partai, yaitu Partai PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, Nasdem, PKS dan PAN dengan jumlah kursi 14 kursi

Nomor urut 2: Sonni Berutu – Ramlan Boang Manalu,
dengan satu Partai pengusung, yaitu : Demokrat dengan jumlah lima kursi.

Usai pengundian nomor urut Paslon, KPUD Pakpak bharat langsung melaksanakan penandatanganan fakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan penandatanganan deklarasi kampanye damai Pilkada Pakpak bharat 2020 yang dilakukan ke dua Paslon, komisioner KPUD Pakpak bharat, ketua Bawaslu Pakpak bharat.

(bma/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Fifty-fifty! Bawaslu Ungkap Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Firmansyah-Bustomi dan Ike Edwin-Zam Zanariah