Gas Elpiji 3Kg Menghilang dari Peredaran di Balikbukit

263

LIWA, WAKTUINDONESIA – Gas elpiji 3 Kg bak menghilang dari peredaran di sebagian daerah di Kecamatan Balikbukit, Lamoung Barat (Lambar).

Tak pelak, sejumlah ibu rumah tangga di kecamatan tersebut kebingungan.

Pasalnya, sejak tiga hari program konversi minyak ke gas itu sukar tidak di temui di warung warung.

“Saya kesulitan mencari gas elpiji 3Kg di warung warung, sementara itu menjadi kebutuhan kami untuk memasak. Terlebih lagi kami tidak pernah menggunakan tungku lagi, karena sulitnya mencari kayu bakar,” kata Hadi kepada awak media, Selasa (6/10/2020)

Warga Lingkungan Sukajadi 2 Kelurahan Waymengaku itu menyebut, biasanya barang dalam pengawasan itu tidak pernah kosong seperti saat ini.

Warung warung kecil tetap ada stok walaupun harganya mahal Rp27 ribu hingga Rp30 ribu, namun kali ini gas melon benar-benar kosong di mana-mana.

“Kami berharap kepada pemerintah setempat untuk segera dapat menangani permasalahan ini, karena gas elpiji 3Kg menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bagi semua masyarakat,” tutupnya.

Laporan: Eko Pramiswanto/ WII

 

Update: Berita ini telah ditanggapi Hiswana Migas Lampung dengan judul: Elpiji 3Kg Disebut Hilang dari Peredaran, Begini Penjelasan Hiswana Migas Lampung

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini 2 Lokasi Sulit Sinyal yang Tengah Diatasi Kominfo Lambar 2021