Selama Kampanye Diawasi Bawaslu dan TNI-Polri, LO Paslon 3 Ungkapkan ini

110

KRUI, WAKTUINDONESIA – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, yang diusung oleh partai koalisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengapresiasi jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesibar, Polres Lampung Barat (Lambar), Kodim 0422/Lambar, yang telah sudah melakukan pengawasan dan pengawalan pelaksanaan kampanye terbatas/tatap muka selama delapan hari terakhir.

Liaison Officer (LO) paslon nomor urut 3, Windri, ketika dikonfirmasi, Rabu (7/10), mengatakan bahwa sejak Rabu pekan lalu hingga hari ini paslon nomor urut 3 fokus melaksanakan kampanye (pertemuan) terbatas/tatap muka di 18 titik di Kecamatan Pesisir Selatan.

“Selama pelaksanaan kampanye terbatas dalam kurun waktu delapan hari diawasi dan dikawal ketat oleh jajaran bawaslu, kepolisian dan TNI,” ungkap Windri.

Atas pengawasan dan pengawalan yang dilaksanakan dengan maksimal itu, menurut Windri, pihaknya mengapresiasi komitmen yang telah ditunjukkan oleh bawaslu, kepolisian, dan TNI, dengan maksud agar pelaksanaan kampanye terbatas tersebut berlangsung sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terlebih ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi pengawasan dan pengawalan yang sudah dilaksanakan itu. Semoga hingga kedepannya semua pihak bisa saling melaksanakan perannya dengan baik,” ucap Windri.

Kendati begitu, Windri tetap mengimbau baik bawaslu, kepolisian, maupun TNI, untuk tetap menegakkan peraturan yang sudah ditetapkan.

“Jika memang ada pelanggaran yang kami lakukan kami siap untuk ditindak. Begitu juga jika memang ada paslon lain yang melanggar, maka wajib pula untuk ditindak juga,” pungkasnya.

(ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masyarakat Harapan Jaya Solid Menangkan Dendi-Marzuki