Sumbangan Jembatan M. Nasir Dianggap Money Politik, Ormas JPKP: 120 Juta Diberikan Kepada Kami

  • Bagikan

GEDDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Politik Uang atau money politic masih menjadi permasalahan serius yang menghantui pesta demokrasi, tak terkecuali di Kabupaten Pesawaran, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat, meskipun harus menggunakan atau melakukan kampanye yang salah.

Sebelumnya salah satu calon dari nomor urut 1 tersandung kasus dugaan politik uang atas bantuan yang diberikannya 5 trcuk batu sabes untuk Desa Bogorejo perbaikan jalan, kali ini nomor urut satu M. Nasir -Naldi, diketahui memberikan bantuan sebesar Rp120 juta, untuk pembangunan jembatan di 3 desa yakni Desa Kubu Batu, Sindang Garut dan Gunung Rejo Way Lima.

Syaiful Hambala salah satu warga sekitar membenarkan, bantuan pembangunan jembatan penghubung tiga desa itu dibantu oleh Nasir.

“Memang bantuan jembatan itu dari pak nasir, namun dalam bantuan itu kita tidak tau besarannya, namun bantuannya memang dari pak Nasir,” jelasnya. Jumat (16/10/2020).

Sementara itu, Fahrurrozi ketua ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pesawaran, mengatakan, bantuan itu diberikan setelah adanya masyarakat yang mengeluhkan jembatan yang tak kunjung diperbaiki.

“Memang dapat dari pak Nasir, namun bantuan itu tidak diserahkan langsung ke masyarakat, tapi diberikan ke kami sebesar Rp120 juta untuk melakukan pembangunan tersebut,” pungkasnya. (Red/WII)

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Srikandi Dermawan Dan GML Galang Dana
18 viewers
  • Bagikan