Puncak Manajemen Expo 2020, Mahasiswa Unila Gelar Charity

  • Bagikan

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Pada kesempatan ini Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen FEB UNILA melakukan kegiatan charity di Desa Tanjung Agung Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran, kegiatan charity ini merupakan bagian dari rangkaian acara Manajemen Expo 2020, Minggu (18/10)

Tujuan diadakannya charity ini sendiri pun berkesinambungan dengan tema utama Manajemen Expo 2020 yaitu survive. Survive ini memiliki arti berjuang, dengan adanya pandemi ini saudara – saudara kita, teman – teman kita masih banyak yang berjuang mempertahankan hidup dan menghidupi keluarganya juga minimnya pengetahuan tentang Pandemi Covid-19 ini.

Rio Osvaldo selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan charity ini merupakan puncak acara dari kegiatan utama yaitu Manajemen Expo.

“Alhamdulillah Desa Tanjung Agung inilah yang terpilih menjadi desa Charity Manajemen Expo 2020. Beberapa rangkaian kegiatan charity terdiri dari penyuluhan covid-19, penyuluhan UMKM, dan acara kreativitas.

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Lampung, yakni pembagian alat – alat pertanian seperti Cangkul, Arit dan 100 paket sembako, 120 bibit perkebunan, 100 pcs Handsanitizer, 500 pcs masker medis” jelas Rio Osvaldo.

Lanjut Rio, adapun sumber dana yang didapatkan dari donatur, lelang, serta Roadshow yang diadakan dibeberapa cafe dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan dalam kegiatan ini. (Wil/WII)

BACA JUGA:  Pemprov Akui Kinerja Lambar, Sabet Penghargaan PPPD dari Gubernur
  • Bagikan