Program Agus Istiqlal Selama Memimpin Pesibar Sangat Menyentuh Masyarakat

53

KRUI, WAKTUINDONESIA – Asa Busro (AB) Purnama yang merupakan Tim Lamban Apung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, menilai kinerja dan program pembangunan Agus Istiqlal diperiode pertamanya menjabat sebagai Bupati Pesibar sangat menyentuh hati masyarakat kecil.

“Program dan kinerja Agus Istiqlal selama ini yang sangat menyentuh masyarakat kecil, yang menjadi alasan paling mendasar bagi saya untuk menjatuhkan dukungan politik saya kepada paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap AB. Purnama disela-sela sambutannya dalam kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka paslon nomor urut 3, di Pemangku Batangbalak Pekon Lemong Kecamatan Lemong, Senin (19/10).

Dihadapan warga, Purnama menjelaskan bahwa program-program kecil yang sangat menyentuh hati masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti halnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Bantuan Rumah Swadaya (BRS), dan program-program lainnya. “Memang program itu umumnya adalah program pemerintah pusat. Akan tetapi tidak mungkin program itu bisa direalisasikan dan dirasakan oleh masyarakat Pesibar kalau tanpa kegigihan Agus Istiqlal untuk menjemput program itu hingga ke pusat,” kata AB. Purnama yang menjelaskan bahwa dirinya merupakan bukan yang mendukung Agus Istiqlal pada Pilkada 2015 silam.

Buktinya, imbuh Purnama, sebelum Agus Istiqlal menjabat sebagai Bupati Pesibar jumlah penerima bantuan sosial di Pesibar hanya sekitar 11 ribu Kepala Keluarga (KK). “Dan selama Agus Istiqlal menjabat Bupati Pesibar jumlah penerima bantuan dimaksud saat ini sudah mencapai hampir 20 ribu KK. Itu salah satu dari sekian banyaknya bukti kegigihan Agus Istiqlal memperjuangkan masyarakatnya,” sebutnya.

“Program-program itu merupakan program yang paling menyentuh hati masyarakat. Belum lagi program pembangunan infrastruktur lainnya yang terus digiatkan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Hitungan Jam Berakhir, KPUD Karo Baru Terima Perbaikan Berkas 2 Bapaslon

Karenanya, Purnama berharap masyarakat Pemangku Batangbalak agar bisa melanjutkan dan menyelesaikan program pembangunan Agus Istiqlal diperiode pertama dengan memilih dan mencoblos paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif. “Kita selesaikan cita-cita pembangunan Agus Istiqlal diperiode kedua nanti,” pungkas Purnama yang disambut dengan teriakan Lanjutkan…!!!! dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. (ers/WII)

Facebook Comments