Cabup Dendi Tetap Perjuangkan Empat Desa Persiapan Jadi Desa Definitif

  • Bagikan

NEGERIKATON, WAKTUINDONESIA – Cabup nomor urut 02, Dendi Ramadhona akan kembali memperjuangkan proses pemekaran empat desa pemekaran yang ada di tiga kecamatan di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan Dendi, saat silaturahmi pengukuhan tim pemenangan, di Desa Persiapan Gerujugan, Kecamatan Negerikaton, Jum’at (23/10).

Menurut Dendi saat ini keempat desa tersebut masih dalam proses definitif, namun karena terjadi penemuan adanya desa fiktif di Halmahera Provinsi Maluku sehingga membuat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghentikan sementara program pemekaran desa di indonesia.

“Kalau tidak adanya temuan desa fiktif tersebut mungkin desa Gerujugan sudah menjadi salah satu dari empat desa definitif baru di Pesawaran,” kata Dendi

Dendi tetap akan memperjuangkan keempat desa tersebut menjadi desa definitif saat kepemimpinan yang kedua apabila masyarakat memilihnya kembali menjadi Bupati Pesawaran.

“Kepemimpinan saya yang kedua apabila masyarakat masih mendukung dan menghendaki saya jadi Bupati, maka saya akan perjuangkan kembali desa persiapan menjadi desa definitif,” tegasnya.

Diketahui, berdasarkan data masih ada empat desa yang belum didefinitifkan yaitu desa Dantar Kecamatan Padang Cermin, desa Kalirejo Kecamatan Way Ratai, dan desa Gerujugan serta desa Pujodadi Kecamatan Negerikaton.

Pada kegiatan itu dihadiri juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Negerikaton Juli Suyanto, Koordinator pemenangan desa Trimulyo dan Roworejo, Pujadi.  (*/esa/WII)

BACA JUGA:  PKS Kampanye Frezzmob dan Flashmob Pemenangan Dendi-Marzuki
  • Bagikan