Presiden Joko Widodo Beserta Rombongan Kunjungi Humbang Hasundutan

729

MEDAN, WAKTUINDONESIA – Presiden RI Ir Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Uatara dan langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat.

Di Desa Ria-Ria, Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan (food estate) baru yang nantinya akan dikembangkan menjadi pertanian modern berbasis hortikultur. Dan selanjutnya Presiden menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul.

Acara penyerahan tersebut jug dihadiri oleh penerima lainnya dengan mengikuti acara secara virtual.

Joko Widodo yang mengenakan jaket bomber Bulls Syndicate berjalan bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa 27 Oktober 2020 selain disambut oleh Gubernur Sumatera Utara,Edy Rahmayadi, tampak juga Pangdam I/BB,Mayjen.TNI.Irwansyah, Kapoldasu, Irjen.Pol.Martuani Sormin,SH.MH,SIK.

Perlu diketahui, bahwa di Desa Ria Ria 1600 dpl, sebagai contoh, untuk tahap awal ditanam 5 ha untuk tanaman kentang, 5 ha bawang merah dan 5 ha bawang putih.

Setelah rangkain acara selesai Presiden beserta rombongan kembali bertolak ke Ibukota. (rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Resmi Ditutup, Ketua PC GP Ansor Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-46 Dairi