Giliran Warga di Ulokmukti Ingin Petahana Agus Menangi Pilkada Pesibar 2020

88

KRUI, WAKTUINDONESIA -Warga Pekon Ulokmukti Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), mengharapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, bisa memenangkan helatan akbar Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Harapan tersebut diutarakan salah seorang warga Blok E Pekon Ulokmukti Kecamatan Ngambur, Mirwanto, saat ikut menyaksikan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, di Pekon Ulokmukti kecamatan setempat, Kamis (29/10). Menurut Mirwanto, dirinya merupakan salah seorang warga Pesibar yang sudah merasakan secara langsung manfaat besar dari program-program kerja Agus Istiqlal dikepemimpinannya pada periode 2016-2021.

“Sudah beberapa tahun terakhir kediaman saya sudah terang karena listrik PLN sudah bisa kami nikmati secara bersama-sama dengan masyarakat luas. Sebelumnya wilayah kami sangat gelap,” ungkap Mirwanto.

“Setelah listrik masuk, kami berharap di infrastruktur khususnya jalan di Pekon Ulokmukti bisa terus ditingkatkan. Karena memang sebagian jalan di wilayah ini ada yang sudah mulus dan juga ada yang masih harus ditingkatkan,” harap Mirwanto.

Lebih jauh Mirwanto mengatakan, meski sudah bisa menikmati beberapa program unggulan yang dicetuskan oleh Agus Istiqlal. Mirwanto berharap sosok Agus Istiqlal bersama pasangannya yakni A. Zulqoini Syarif, terus melanjutkan program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat pada periode 2021-2026. “Untuk mewujudkan harapan itu, saya memastikan diri akan mendukung penuh Bapak Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif,” pungkasnya. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Millenial Beberkan Alasan Pilkada Serentak Tetap Lanjut