Tokoh di Lintik Ambar: Kemampuan Petahana Agus Sudah Terbukti

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Tekad sosok Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Petahana, Agus Istiqlal, untuk terus membangun kabupaten paling bungsu di Provinsi Lampung itu sudah dibuktikan.

Ungkapan itu dengan tegas disampaikan salah seorang Tokoh Masyarakat Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, Ambar Teguh Sumantri, dalam kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, Kamis (5/11). Menurut Ambar, keinginan dan tekad Agus Istiqlal untuk mempersembahkan kemampuan terbaiknya demi tanah kelahirannya ditunjukkan sejak awal kepemimpinannya menjadi Bupati Pesibar.

“Buktinya diberbagai sektor terobosan dan geliat pembangunan terus dilakukan dari ujung Lemong hingga Bangkunat, meski dengan segala keterbatasan dan resiko besar sekalipun Agus Istiqlal tidak pernah gentar,” ucap Ambar yang disambut gemuruh applause dari masyarakat yang hadir.

Kendati begitu, Ambar sangat memaklumi dengan adanya beberapa pembangunan yang saat ini belum mampu dirampungkan. “Karena itu tugas kita sebagai masyarakat Pesibar untuk kembali menghantarkan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif menjabat sebagai kepala daerah diperiode keduanya guna menyelesaikan cita-cita pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Pesibar,” kata Ambar.

“Caranya tentu dengan mencoblos paslon nomor urut 3 pada 9 Desember bulan depan,” tukas Ambar. (ers/WII)

BACA JUGA:  Peringatan Tertulis Tak Diindahkan, Sanksi Lebih Berat Menanti Paslon 01
  • Bagikan