Wabup Jimmy Sambut Bupati Karo di Kantornya, Ini yang Mereka Bahas

216

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Wakil Bupati (Wabup) Dairi, Sumatera Utara, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, menerima kunjungan kerja Bupati Karo Terkelin Brahmana, di ruang kerjanya, Kamis (5/11/2020).

Wabup Dairi tampak didampingi Leonardus Sihotang.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meningkatkan dan mensinergikan penyelarasan strategi arah kebijakan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Bupati Karo, hari ini baru bisa terwujud setelah sekian lama waktu yang telah dinantikan,” Kata Wabup Jimmy.

Dikatakan, silaturahmi yang selama ini ada tetap kokoh dan menjadi kunci keberhasilan dalam bersinergi yang telah terbina dalam mendukung Pariwisata antar kedua Pemerintah Daerah yang berdekatan dengan kawasan Danau Toba.

“Sekali lagi, terimakasih kami ucapkan setinggi tingginya kepada rombongan Bapak Bupati Karo yang telah menyempatkan waktu dan tenaga dalam rangka penyelarasan pembahasan penyusunan RPJMD Teknokratik yang akan menjadi kerangka acuan arah kebijakan,” ungkap Wakil Bupati Dairi.

Sementara Bupati Karo Terkelin memgatakan tetap menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan Pemerintah Kabupaten Dairi yang selama ini sudah teruji secara historis baik dari segi budaya dan geografis.

Untuk itu, ke depan Pemerintah Kabupaten Karo dan Pemerintah Kabupaten Dairi akan terus bekerjasama dalam meningkatkan segala sektor yang dapat untuk saling berbagi arah kebijakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan demi terciptanya infrastruktur yang seusai guna memajukan masing masing kedua daerah.

Diakhir pertemuan tersebut, Wakil Bupati Dairi didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi memberikan cinderamata berupa tenun Ulos Silahisabungan yang merupakan hasil karya dari para penenun Ulos Silahisabungan serta memberikan Kopi Sidikalang kepada Bupati Karo yang didamping oleh jajarannya.

(rhm)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jelang Nataru, Polantas Lambar-Lampung Pastikan Kelaikan Jalinbar Lampung-Bengkulu