Bergerak Menangkan Dendi-Marzuki, Permandes Berjuang Dengan Hati

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA– Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran, ingin melanjutkan kepemimpinan Dendi Ramadhona dua periode dengan sosialisasikan Visi dan Misi Calonkada petahana tersebut ke seluruh desa se-Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Permandes Pesawaran Irianto, yang juga mantan Kepala Desa Kebagusan, Rabu(11/11)

”Seluruh mantan Kades  telah bersepakat untuk mendukung dan menyosialisasikan Visi dan Misi calon petahana Dendi-Marzuki,” ungkap Irianto

”Kita ambil dukungan yang terutama adalah yang terdekat, keluarga dan tetangga, agar  pilih nomor 02  pada 9 desember mendatang, sesuai visi misi kita yaitu pesawaran lebih baik,” jelasnya

Pria yang pernah menjabat Kepala Desa Kebagusan dua periode dari tahun  2000 sampai tahun 2013 juga mengatakan, kami permandes sepakat untuk mendukung paslon Dendi-Marzuki karena kepemimpinannya sama dengan orang tuanya mantan Bupati Lampung Selatan, Zulkifli Anwar.

”Kami melihat kepemimpinan Dendi sama dengan kepemimpinan bapaknya sewaktu kami dipimpin bang Zul Bupati Lampung Selatan dulu, kita ingat bagaimana Kades sangat dihargai dan selalu diayomi,” katanya.

Irianto menegaskan Permandes bersama Ketua dan seluruhnya pengurus akan tegak lurus berjuang dan mendukung sepenuhnya paslon Dendi-Marzuki pada periode berikutnya.

”Saya bersama Ketua bapak Rusdali beserta seluruh pengurus Permandes dari 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran menyatakan sikap tegak lurus untuk mendukung dan berjuang memenangkan Dendi-Marzuki melanjutkan kepemimpinanya 3 tahun kedepan,” tegasnya

Dirinya pun berharap seluruh pengurus sesuai tingkatannya dapat  berdoa dan juga bekerja dengan hati memenangkan Dendi- Marzuki. (Rob/Apr/WII)

BACA JUGA:  Real Count Internal: Paslon Agus-Zulqoini Sementara Menang di 6 Kecamatan
  • Bagikan