Sekjen Partai Besutan Prabowo Panaskan Mesin Gerindra Jelang Pilkada Pesawaran 2020

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Sekretaris Jendral Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menghimbau seluruh kader menaati rekomendasi Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran 9 Desember mendatang, Sabtu (14/11/2020).

Hal tersebut diungkapkan langsung Ahmad Muzani usai Sosialisasi Empat Pilar di Posko 2 pemenangan Dendi-Marzuki di Desa Gedungtataan.

“Kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk memperjuangkan, memenangkan dan memilih paslon Dendi-Marzuki nomor urut 2 dalam pilkada yang akan datang,” ungkap Ahmad.

Dalam Pilkada Pesawaran, Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI itu, berharapĀ kemenangan Dendi mampu membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik.

“Saya berharap kemenangan Dendi sebagai Bupati di periode kedua akan membawa kejayaan, kebaikan, dan keberkahan bagi kabupaten yang kita cintai ini, yakni masyarakatnya tambah pinter, sehat, dan sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani juga menghimbau tetap menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Perindo dan Hanura Dukung Zaiful-Dibyo
  • Bagikan