Ketua KT Provinsi Lampung Dendi, Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola

127

WAYRATAI, WAKTUINDONESIA – Ingin lahirkan bibit pemain sepakbola yang mampu bermain tingkat nasional calon petahana Bupati Pesawaran cita-citakan ingin membangun stadion mini di Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut diungkapkan Dendi Ramadhona saat menghadiri acara Event Sepakbola Karang Taruna Cup Kabupaten Pesawaran 2020, di Desa Bunut, Minggu (15/11)

Dalam acara tersebut Tim Sepakbola Buana Putra berhasil mengungguli Tim Armada melalui Adu Penalti dalam Grand Final Karang Taruna Cup Kabupaten Pesawaran 2020.

Kedua kesebelasan bermain imbang hingga menit 90 dengan skor imbang 2-2 tanpa adanya perpanjangan waktu, dan akhirnya wasit menentukan pemenang dengan adu penalti

Sebelum acara pemberian Trofi, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kedua kesebelasan yang bertanding.

“Saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada kedua tim yang sudah menghadirkan suasana kekeluargaan dalam pertandingan final ini,” ungkap Dendi

Ia juga berpesan kepada kedua tim yang bertanding, menang atau pun kalah itu hal biasa.

“Pemenang jangan jumawa dan yang kalah jangan berkecil hati, tapi yang paling penting tetap menjalin persahabatan dan menjaga persaudaraan,” harapnya.

Dendi mendoakan semoga kedepanya dapat membangun Stadion Mini dan akan lahir bibit pemain sepakbola yang mampu bermain di kancah nasional sekaligus mengharumkan nama kabupaten Pesawaran.

Sementara ditempat terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Irwan Rosa menjelaskan bahwa tujuan di selenggarakannya Event ini adalah untuk mencari bibit terbaik pecinta sepakbola khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Irwan berharap Mudah-mudahan momen ini menghadirkan potensi-potensi atlet sepakbola di Kabupaten Pesawaran,” pungkas Irwan.

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan trofi bergilir Karang Taruna Cup Kabupaten Pesawaran yang langsung diberikan oleh Dendi Ramadhona kepada Tim Buana Putra. (Rob/Apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gowes, Cara TNI-Polri di Karo Jaga Sinergitas dan Soliditas