Akhirnya, Faksi di DPRD Sampaikan Pemandangan Umum

193

LIWA, WAKTUINDONESIA – Meski sempat tertunda dari jadwal sebelumnya, Rapat Paripurna Ranperda APBD 2021 Lampung Barat (Lambar) dengan agenda penyampain pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lambar akhirnya dihelat hari ini, Senin (16/11/20).

Dikatahui, sebelumnya rapat paripurna tersebut dijadwalkan Selasa (10/11/20) lalu. Namun, lantaran tidak kourum, rapat ditunda karena hanya dihadiri 14 anggota DPRD dari 35 anggota DPRD Lambar.

BACA JUGA: Rapat Paripurna DPRD Lambar Hari Ini Gagal

Sekretaris DPRD Lambar, Syeakhuddin, saat membacakan daftar hadir anggota DPRD Lambar menyebut bahwa tingkat kehadiran anggota sebanyak 32 dari 35 anggota DPRD Lambar.

“Tiga anggota yang tidak dapat hadir pada rapat tersebut. Antaranya, Bambang Supriadi dari F-PDIP, Ahmad Ali Akbar dari F-PDIP dan Tomi Adi F-Golkar.”

Selain itu, Syeakhuddin juga membacakan surat dari Bupati Lambar Parosil Mabsus yang tidak dapat hadir pada rapat tersebut. Dimana, orang nomer satu Lambar saat ini tengah betduka. Sebab, Minggu (15/11/20) Ibunda Bupati Hj. Asnah binti Kosim meninggal dunia.

BACA JUGA: Berita Duka, Ibunda Anggota DPR RI Mukhlis dan Bupati Parosil Tutup Usia

Sementara itu, Ketua DPRD Lambar Edi Novial sesuai tata tertib (Tatip) DPRD Lambar atas tingkat kehadiran anggota terpenuhi rapat Paripurna DPRD Lambar tentang Ranperda APBD 2021 Lambar.

“Dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lambar dapat diselenggarakan,” kata dia.

(swi/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Curanmor Melawan Petugas, Terpaksa Di Dor !!