Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri, Ini Pesan Kapolda Martuani

339

MEDAN, WAKTUINDONESIA — Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin pimpin Upacara pembukaan pendidikan pembentukan bintara Polri 2020, di Lapangan SPN Hinai Polda Sumut, Selasa (17/11/20).

Kapolda Sumut membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang menyampaikan selamat kepada 11.208 calon bhayangkara yang sudah di lantik menjadi siswa diktukba Polri 2020/2021.

Ia berharap proses pendidikan harus memenuhi Standart yang telah ditetapkan yang menerapkan prinsip sehat, efektif, berkualitas yang dapat mencetak anggota Polri yang siap kerja dan siap beroprasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolri juga berpesan agar para KA SPN jajaran Mabes Polri melakukan inovasi dalam metode pendidikan dan juga sesuau standar yang telah di tetapkan.

Kapolda juga menyampaikan permohonan lantaran orang tua siswa tak didatangkan.

“Namun kami memohon maaf anak-anak, ibu dan bapak tidak dapat didatangi ke lapangan karena saat ini mereka dalam keadaan steril dan sudah di swab agar lebih efektif melaksanakan pendidikan selama 7 bulan kedapan,” ucap Kapolda Sumut.

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Diduga Digelapkan, Puluhan Guru Tuntut KPRI Kembalikan Uang Mereka Rp4,5 Miliar