Offline, 230 Mahasiswa Akhiri Masa Belajar di STAI di Waykanan, Ini Rincian Prodinya

406

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – 230 mahasiswa mengakhiri masa belajarnya di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Maaarif di Way Kanan, Lampung, Rabu (18/11/2020).

Mereka mengikuti wisuda sarjana starata satu (S1) Angkatan VII secara offline di GSG sekolah tinggi itu Jl Veteran No. 03 Bhakti Negara Kecamatan Baradatu dengan protokol kesehatan ketat.

Sejumlah wisudawan/wisudawati itu terdiri dari program studi (prodi) manejemen pendidikan islam (MPI) 75 orang, Program Pendidikan Guru Madrasah Iftidayah (PGMI) 69 orang, program Ahwal Al-Syakhsiyah (AS) Hukum Keluarga Islam sarjana dan 87 orang.

Ketua STAI Al-Ma’arif, Wakidi menegaskan, seiring perubahan status itu bakal berubah pula tanggung jawab tanggung jawab sosial melekat pada diri wisudawan.

Ia berharap para wisudawan tidak berhenti belajar sampai saat ini, tapi bisa menfaatkan ilmu yang didapat dengan mengabdi kepada masyarakat.

“Inilah perang strategis alumni STAI Al-Maarif Baradatu baik yang telah berkerja di instansi pemerintah, swasta, atau wirausahawan mandiri, sangat diharapkan kotribusinya untuk membangun Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.

(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri, Ini Pesan Kapolda Martuani