Selamat! Lambar Raih WTP ke-10

139

LIWA, WAKTUINDONESIA – 10 Tahun sudah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejama itu memertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Predikat untuk kali ke-10 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Lampung atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 diterima Bupati Parosil Mabsus di ruang rapat Operation Room (OR) kantor bupati, Rabu (18/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Wabup Mad Hasnurin mengatakan, WTP yang diraih Lambar berturut-turut.

“Saya merasa bersyukur atas diraihnya opini WTP setiap tahun dan saat ini sudah yang ke 10 kalinya tanpa putus,” ujarnya.

Orang nomor dua di Lambar itu berharap terus memertahankan predikat itu di tahun-tahun yang akan datang.

“Harapan kedepan Lambar tetap bisa meraih opini WTP,” katanya.

Karenanya ia mengingatkan raihan WTP tak lantas menjadikan OPD berpuas diri. Namun harus menjadi penyemangat membangun Lambar.

“Oleh sebab itu diharapkan kepada semua OPD bisa berkerja lebih bersemangangat lagi dan lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan sehingga lebih berkualitas. Kita (Lambar, Red) tidak boleh berpuas diri atas prestasi yg telah diraih tetapi kinerja lebih ditingkatkan sehingga hasil yang dicapai dapat memuaskan,” pungkasnya.

(swi/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masyarakat Adat dalam Tatanan Demokrasi di Lampung Barat