Warga Cimanuk Waylima, Doakan Dendi-Marzuki Pimpin Pesawaran Lagi

122

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA- Warga Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Doakan Dendi Ramadhona agar diberikan kemudahan untuk mempimpin Kabupaten Pesawaran kembali.

Hal tersebut diungkapakan Mantan Kepala Desa Cimanuk, Didin saat adakan kegiatan do’a bersama di kediaman Ibu Ela, warga desa setempat, Jumat (20/11) malam.

“Dengan diadakannya kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh warga Cimanuk ini dalam rangka mendoakan bapak Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran agar diberikan kemudahan untuk memimpin kembali Kabupaten Pesawaran pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Didin.

Semoga dengan kegiatan doa bersama ini dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020 yang aman, damai, dan sejuk.

“Tentunya doa tanpa usaha akan terasa kurang lengkap, untuk itu marilah kita, turut bekerja sama dalam membantu mensukseskan pemilihan kepala daerah dan mendoa kan Dendi Ramadhona untuk lanjutkan dua Priode,” ujarnya.

“Mengingat dengan ada nya perhatian yang telah diberikan Dendi Ramadhona saat ia menjabat , itu sangatlah berarti bagi kami kususnya warga Cimanuk Barat, untuk itu kami warga setempat inisiatif melaksanakan doa bersama untuk beliau, Insya Allah, doa kami akan dijabah pada Allah SWT Dendi Ramadhona akan melanjutkan memimpin Pesawaran,” tambahnya.

Dalam doa bersama turut di hadiri anggota DPRD Pesawaran, Subhan Wijaya Fraksi Partai Demokrat dan Rohman Fraksi Partai Hanura.

Pada kesempatan tersebut, Subhan Wijaya Anggota DPRD Pesawaran mewakili Dendi Ramadhona menyampaikan ucapan terimakasih pada warga Cimanuk.

“Dalam doa bersama ini pak Dendi Ramadhona belum dapat hadir di kediaman Ibu Ela, dikarenakan beliau lagi ada kegiatan di kecamatan Way Ratai malam ini, dan beliau pun berpesan, pada warga desa Cimanuk yang telah mengadakan doa bersama¬† untuk beliau, dan beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Subhan.

BACA JUGA:  Bawaslu Pakpak Bharat Fokus Bidik Money Politik, Terbukti Diamcam Diskualifikasi

Ia juga berharap, semoga dengan ke ikhlasan doa bersama warga Cimanuk ini, doa kita akan dijabah Allah SWT, Dendi-Marzuki akan memenangkan pilkada 9 desember 2020 mendatang.

“Semoga dengan keikhlasan doa warga Cimanuk pak Dendi-Marzuki akan kembali memenangkan pilkada 9 desember mendatang, aamiin,” harapnya.(Rob/Apr/WII)

Facebook Comments