Sosok Septi Istiqlal, Setia Dampingi Petahana Agus hingga Daerah Terisolir

89

KRUI, WAKTUINDONESIA – Hingga saat ini Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) incumbent, nomor urut 3, Agus Istiqlal, terus berjuang untuk kembali memenangkan perhelatan akbar Pilkada serentak 9 Desember mendatang, yang dikemas dalam kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka yang gencar dilakukan secara marathon disepanjang wilayah Pesibar.

Namun dibalik itu semua, acapkali masyarakat disuguhkan pemandangan yang berbeda dibanding dengan pasangan kandidat lain.

Ya, pemandangan itu adalah kesetiaan sang istri, Septi Istiqlal, mendampingi suami dalam berjuang secara maksimal.

Mulai dari pendaftaran paslon yang digelar oleh KPU setempat, hingga kegiatan-kegiatan resmi yang digelar oleh KPU yang melibatkan paslon seperti halnya debat Calon Bupati beberapa waktu lalu. Septi Istiqlal tampak setia menemani, bahkan hingga selesainya kegiatan dilangsungkan.

Tidak hanya sebatas itu, Septi pun acapkali terlihat lebih berani ketika menemani Agus Istiqlal berkampanye hingga wilayah pedukuhan dan terisolasi yang aksesnya menantang dan membahayakan keselamatan.

Dimata kaum ibu-ibu, sosok Septi Istiqlal merupakan figur yang lembut dalam berbicara, dan mudah sekali tersenyum. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Melihat Agenda Rutin Masyarakat Sukarame saat Jumat Kliwon