Gandeng Apdesi, KT Ngambur Gelar Lomba Solo Song, Ini Juaranya

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA -Dalam rangka menggali potensi muda-mudi dan menjaga soliditas antarpemuda, Karang Taruna (KT) Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan, dan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kecamatan setempat, menggelar lomba solo song tingkat pekon, di kantor Kecamatan Ngambur, Minggu (29/11).

Setidaknya lomba tersebut diikuti oleh 16 peserta yang mewakili pekon se-Kecamatan Ngambur, dengan rincian lagu yang dilombakan yakni mars Karang Taruna, lagu daerah Lampung.

Ketua KT Ngambur, Khoirul Basari, mengatakan bahwa kegiatan lomba solo song dimaksud, merupakan salah satu upaya KT setempat dalam rangka meningkatkan soliditas antar pemuda. “Dan tentunya KT Ngambur berkeinginan agar muda-mudi di Ngambur yang memiliki potensi dibidang itu perlahan bisa muncul,” terangnya.

“Bukan tidak mungkin bakat yang dimiliki itu bisa menjadi prestasi yang membanggakan,” kata Khoirul.

Ke depan, lanjutnya, pihaknya juga akan terus berupaya menggali potensi-potensi dibidang lainnya melalui beberapa kegiatan.

“Karena hal itu juga bisa menjaga kekompakan kita sebagai pemuda,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam lomba solo song tersebut keluar sebagai Juara I putri, Siti Fatimah dari Pekon Bumiratu, dan Juara I putra, Wahid, dari Pekon Gedungcahya Kuningan. Keduanya menerima penghargaan trofi dan uang pembinaan.

(ers/WII)

BACA JUGA:  YJI Lambar Gelar Senam Sehat di Taman Kota Liwa
  • Bagikan