Kinerja Cepat Tangani Banjir Cerminan Warga di Penengahan Dukung Agus ke Pesibar 1 Kali ke-2

63

KRUI, WAKTUINDONESIA -Warga Pekon Penengahan Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), sepakat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu tegas dikatakan salah seorang warga setempat, Gunawan, saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, Selasa (1/12).

Menurutnya, warga Pekon Penengahan bersepakat untuk memenangkan paslon nomor urut 3, dengan harapan untuk kembali melanjutkan dan menyelesaikan cita-cita pembangunan di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu.

Gunawan mengatakan bahwa kekompakan warga setempat untuk memenangkan calon petahana itu bukan tanpa dasar. Dia menerangkan disepanjang wilayah Pekon Penengahan diikuti oleh bentangan Sungai Waylaai, dimana ketika hujan deras mengguyur warga acapkali resah dengan ancaman banjir bandang.

“Dan selama Agus Istiqlal menjabat Bupati pada periode sebelumnya kami sangat diperhatikan dalam hal meminimalisir ancaman banjir itu,” ucap Gunawan.

“Ancaman banjir bandang adalah masalah besar bagi kami yang selalu terjadi setiap tahun,” katanya.

Perhatian itu, lanjutnya, dibuktikan dengan getolnya sosok Agus Istiqlal melalui instrumennya melakukan pembangunan dan normalisasi Sungai Waylaai, dengan harapan keselamatan masyarakatnya dari ancaman banjir bandang bisa terjamin. “Dia (Agus Istiqlal) sudah berbuat untuk masyarakat Pesibar, khususnya kami masyarakat Penengahan. Dan kami tidak akan melupakan itu,” pungkasnya.

“Karena itu kami dengan kompak dan tegas akan memenangkan paslon nomor urut 3, agar harapan sejahteranya masyarakat Pesibar bisa terwujud dengan suguhan infrastruktur yang maksimal serta SDM nya yang berkualitas,” tukas Gunawan. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ust Zikkrullah: 3 Karakter Petahana Agus Penuhi Syarat Pimpin Pesibar Lagi